Festival " Satu Nusa Satu Bangsa ".

Selasa, 06 Desember 2011

Kali ini GRGR dapat kesempatan atau lebih tepatnya bisa ikutan manggung dalam acara "Satu Nusa Satu Bangsa" yang diselenggarakan oleh Gerakan Merah Putih (GMP) Kabupaten Blora pada tanggal 29 Oktober 2011 lalu. Yah walau dapat dipastikan GRGR tidak akan mendapatkan nomor, paling tidak GRGR juga mempunyai rasa nasionalisme kok, ngga percaya? Dengan membawakan dua buah lagu yang diantaranya satu lagu wajib yaitu "Gugur Bunga" yang "maaf" kami gubah ulang menjadi.......yah bisa ditebak sendiri bakalan teriak-teriak, serba distorsi dan mungkin arwah para pejuang yang telah gugur mendahului kita di atas sana bersedih hati karena mendengarkan lagu kami, hehe'.


Sedikit semangat karena ada beberapa penonton yang respect dengan GRGR dengan ikut headbanging dan loncat-loncat didepan panggung, bahkan ada yang merekam dan mem-foto kami, yah paling tidak ada sebagian orang yang menghargai kami, untuk kalian "you rock guys" thank's.

Lagu kedua yang ngga kalah serunya juga, kami membawakan lagu dari Alesana yang berjudul Amborsia. Yah walaupun ada personil kami yang tidak ikut yaitu Toyo' yang biasanya mengisi Backing Vocal dan Cahyo pada posisi Bass. Untuk Backing Vocalnya sendiri tidak digantikan dan untuk posisi Bass digantikan additional player " Komang Krisna ".
Dan dibawah ini dokumentasi kami yang berupa foto dan video, enjoy it!








0 comment:

Posting Komentar